Jumat, 10 Februari 2017

Aplikasi Kamus Terbaik Untuk HP Android

Pengguna smartphone sekarang ini sudah banyak mengambil berbagai keuntungan dari ponsel mereka. Smartphone bukan hanya sekedar alat untuk berkomunikasi, namun lebih kepada alat yang sangat berguna bagi kita masyarakat di era modern seperti sekarang ini. Ada banyak sekali tipe dan varian smartphone yang saat ini beredar entah di dalam maupun luar negeri.

 Untuk saat ini kami akan memberikan ulasan aplikasi Android yang patut untuk anda download dan install pada perangkat anda nantinya. Dimana dengan aplikasi yang satu ini anda tidak perlu lagi pusing untuk men-translate kata dari bahasa inggris ke bahasa indonesia entah menggunakan bantuan web layaknya Google Translate atau Bing yang hanya bisa beroperasi jika ada sambungan internet di Hp android anda. Adapun berbagai macam kelebihan dari aplikasi kamus bahasa Inggris ini adalah terjemahannya yang sangat akurat, mampu menerjemahkan beberapa rangkai kata-kata/ kalimat sekaligus, dilengkapi cara baca serta dapat menerjemahkan dengan suara (voice mode).

Aplikasi Kamus Indonesia-Inggris Terbaik Untuk Hp Android


Kamusku

Aplikasi Kamus Terbaik Untuk HP Android
Kamusku
Deskripsi : Aplikasi Kamusku adalah sebuah aplikasiKamus Inggris Indonesia serta sebaliknya. Aplikasi ini sangat populer, menempati posisi pertama di Google Play dalam kategori Buku & Referensi. Sangat membantu bagi anda yang inginbelajar bahasa Inggris. Selain itu, aplikasi buatan Kodelokus ini juga memiliki tampilan interface yang begitu mudah untuk anda operasikan dalam tablet maupun hp android anda.

Kamus Inggris Offline

Aplikasi Kamus Terbaik Untuk HP Android
Kamus Inggris Offline
Deskripsi : Seperti namanya, Kamus Inggris Offline adalah kamus offline Inggris-Indonesia dan sebaliknya. Aplikasi ini berisi ribuan kata, baik kata-kata yang populer maupun tidak terlalu populer. Walaupun aplikasi ini merupakan aplikasi offline, namun fitur yang dimilikinya juga tidak kalah lengkap jika dibandingkan dengan aplikasi kamus online lainnya. Fitur yang ada pada Kamus Offline / Bahasa Dictionary:
  • Desain yang sederhana dengan tema ICS dark holo
  • App2SD
  • Database termasuk di apk sehingga tidak perlu mengunduh data terpisah
  • Sudah dioptimasi untuk phone dan tablet
  • Input suara
  • Teks ke suara
  • Berbagi kata dan hasil terjemahannya dengan bebas
  • Terjemahan online (menggunakan Bing Translator).

Kamus Inggris – Indonesia

Aplikasi Kamus Terbaik Untuk HP Android
Kamus Inggris Indonesia
Deskripsi : Last but not least, yang terakhir ini adalah sebuah aplikasi kamus yang memiliki menu terjemahan dari Indonesia ke bahasa Inggris atau sebaliknya dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Fitur-fitur :
  • Menerjemahkan kata tanpa koneksi internet / offline (database kata-kata sangat banyak)
  • Menerjemahkan kalimat jika sedang terkoneksi dengan internet
  • Menyuarakan hasil terjemahan
  • Menyalin hasil terjemahan
  • Membagikan hasil terjemahan.
Nah, itulah beberapa review aplikasi Kamus Indonesia Inggris Terbaik Untuk Hp Android yang dapat kami sajikan kali ini. Sebagai catatan, untuk mendapatkan aplikasi diatas, anda dapat mengunduhnya langsung dari Google Play di hp ataupun tablet android anda secara Gratis.

Semoga dapat bermanfaat.