Senin, 19 Juni 2017

Hatch Market - Game Indonesia terbaik Dengan Hadiah Emas Asli 24 Karat

Salah satu game terbaik buatan Indonesia bernama Hatch Market. Game ini memberikan hadiah langsung, dan tidak tanggung-tanggung hadiahnya adalah Emas Asli 24 karat. Sejak awal peluncurannya game ini sudah banyak memberikan hadiah kepada player. Bukan hanya emas, melainkan juga pulsa dan merchandise. Semuanya bisa kamu dapatkan secara gratis. Selain itu, gameplay nya juga menarik dan masih baru di Indonesia. Untuk lebih jelasnya bisa kamu coba dan mainkan sendiri.

Hatch Market

Hatch Market - Game Indonesia terbaik Dengan Hadiah Emas 24 Karat
Hatch Market mengajak kamu merasakan kegembiraan dalam menciptakan kehidupan baru. Permainan unik ini berada dalam dunia Kraps Ait yang berisi 4 pulau yang dapat dibuka. You hatch. You incubate. You collect. You spread. You rule. Ulang kembali siklusnya. Bangun duniamu dengan menetaskan dan mengumpulkan karakter monster. Temukan sepasang karakter yang saling melengkapi untuk menghasilkan koin dan temukan cara rahasia untuk meningkatkan masa hidup monstermu.

DOWNLOAD LEWAT PLAY GOOGLE


Cara Bermain Hatch Market

- Masukkan Eggcode
Temukan eggcode dari setiap akun sosial media atau Hatcher lain lalu masukkan ke dalam game untuk memulai permainan.

- Hatch ‘Em

Setelah memperoleh telur, hatch dengan Incubator yang kamu sukai. Kamu dapat memilih satu dari lima incubator yang berbeda untuk mendapatkan monster unik.

- Spread ‘Em
Hatcher sejati akan menyebarkan eggcode mereka ke sesama Hatcher. Sebarkan ke akun sosial media kamu sesering mungkin untuk meningkatkan kesempatanmu mengumpulkan lebih banyak koin.

- Klaim Reward
Kumpulkan coin dengan farming dan sebarkan eggcode sesering mungkin. Klaim reward dengan menukarkan koinmu dari berbagai pilihan hadiah.

- Farming
Farming kayu, batu dan emas dengan monster – monstermu lalu kumpulkan koin sebanyak mungkin.