Rabu, 03 Mei 2017

Sekarang Semua Orang Bisa Main Game di Facebook Messenger

Setelah lima bulan sejak debut awal di daerah dan Negara yang di pilih, rangkaian permainan bawaan Facebook Messenger akan bisa di akses secara global.

Sekarang semua orang bisa main game di Facebook Messenger

Selain diluncurkan di seluruh dunia, Game Instant Messenger milik Facebook Messenger juga mendapatkan fitur yang diperkuat dan lebih banyak "Bots Game" khusus yang memungkinkan pengembang memanfaatkan game yang paling banyak dirancang untuk aplikasi yang awalnya berfokus pada chat.

Dengan menggunakan fitur baru ini, game Messenger sekarang dapat menggabungkan papan peringkat dan turnamen untuk membantu memperjuangkan cement bragging rights, serta mengizinkan permainan berbasis giliran untuk saat-saat yang dapat Anda lakukan hanya diputar secara berkala sepanjang hari.

Game baru pertama yang memanfaatkan fitur ini adalah Zynga's Words With Friends, membiarkan basis pengguna satu miliar-plus Facebook Messenger memainkan game Gitar Scrabble yang sangat populer, meski berusia delapan tahun tanpa harus meninggalkan aplikasi.

Juga ditambahkan Miniclip's 8 Ball Pool, yang diharapkan segera hadir di perangkat mobile "bagi mereka yang ingin melakukan biliar kecil dengan keluarga atau teman selama istirahat makan siang atau bolak-balik.

Versi Game Instan The boosted Instan di Facebook Messenger diluncurkan hari ini untuk iOS dan Android, dan diharapkan dapat menyelesaikan ekspansi dalam "beberapa minggu ke depan."