Sabtu, 10 Juni 2017

3 Aplikasi Editing Foto Terbaik 2017 Yang Harus Anda Coba

3 aplikasi editing foto terbaik 2017 yang harus anda coba - Sekarang orang lebih memilih untuk membeli ponsel atau smartphone karena kualitas dan resolusi kamera yang diusungnya semakin tinggi. Jadi tidak mengherankan bila saat ini cukup banyak produsen smartphone berbasis Android yang juga berkompetisi - berlomba untuk menciptakan produk smartphone baru yang didukung oleh kamera berkualitas tinggi.

3 Aplikasi Editing Foto Terbaik 2017 Yang Harus Anda Coba
Selain itu, para pengembang aplikasi Android ini nampaknya tidak ingin kalah, mereka juga telah menciptakan berbagai aplikasi Android untuk mengedit foto terbaik sehingga foto lebih indah, jernih, unik, dan juga menarik. Meski begitu, disini kami akan meringkas 3 aplikasi editing foto terbaik 2017 yang harus anda coba. Aplikasi ini akan membuat foto normal Anda terlihat begitu luar biasa, bahkan Anda pun bisa mempermanis gambar dengan sangat baik.

3 Aplikasi Editing Foto Terbaik 2017 Yang Harus Anda Coba

Aplikasi pengeditan foto Picas

Ingin mencoba fitur pengeditan foto terlengkap dengan filter super keren dan sungguhan? Coba Picas ini. Implementasi filter yang dia lakukan secara online menggunakan jaringan syaraf tiruan serta kecerdasan buatan super canggih. Sehingga bisa membuat pengeditan terlihat sangat realistis, Anda juga bisa melihat penerapan filter Picas yang lebih halus. Bahkan ada filter baru setiap minggu di Picas.

Aplikasi pengeditan foto PhotoScan oleh Google Foto

PhotoScan ini jauh lebih cocok untuk disebut aplikasi rescaping foto. Mengapa demikian? Karena itu, aplikasinya memiliki fungsi yang sangat keren yang akan mengubah foto tercetak menjadi foto digital. Jadi, Anda tidak lagi takut foto menjadi usang. Kemudahan penggunaan aplikasi edit foto ini, setiap foto yang Anda pindai akan tersimpan dengan baik di Google Foto. Dengan demikian Anda juga dapat menyimpan lebih banyak memori smartphone, sekaligus menjaga foto Anda dengan aman.

Aplikasi edit foto Prisma

Setelah lama menjadi aplikasi editing foto terbaik 2017 khusus untuk pengguna iOS, aplikasi satu ini pada akhirnya secara resmi tersedia untuk smartphone berbasis Android. Berbeda halnya dengan aplikasi lain yang menggunakan filter offline, pada perangkat smartphone, aplikasi yang satu ini menggunakan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence technology / AI) untuk mengubah foto atau gambar biasa menjadi karya seni yang menakjubkan. Ada lebih dari 30 filter keren yang siap mengubah foto Anda menjadi lebih menarik dalam aplikasi Prism ini. Jika Anda mengalami masalah saat mengedit foto atau gambar, nampaknya aplikasi Prisma akan menjadi solusi terbaik.