Minggu, 04 Juni 2017

Wiko Harry - Smartphone Perancis Dengan Desain Penuh Gaya Serta Pilihan Warna

Merek Smartphone dari Prancis, Wiko Mobile nampaknya semakin mendapat tempat di pasar Telephone pintar. Sampai saat ini ada 13 model smartphone yang telah dibawa masuk ke pasar lokal yang terdiri dari model yang milik, pertenghan dan juga model premium. Fokus utama Wiko Mobile adalah kaum muda dan remaja dengan desain perangkat yang lebih bergaya, dengan spesifikasi yang terbaik pada harga yang lebih rendah.

Wiko Harry - Smartphone Perancis Dengan Desain Penuh Gaya Serta Pilihan Warna

Terbaru meraka memperbarui seri Y-Range dengan membawa satu lagi model terjangkau untuk keluarga tersebut yang dikenal sebagai Wiko Harry. Saat ini telah ada empat model dari seri Y-Range yaitu Wiko Jerry, Wiko Lenny3, Wiko Robby dan yang terbaru Wiko Harry yang akan dipasaran dengan harga US$ 140.

Desain Penuh Gaya Dengan Pilihan Warna Anthracite Dan Gold


Wiko Harry dapat diklasifikasikan sebagai Smartphone terjangkau bedasarkan harganya yang rendah. Meskipun begitu, Wiko masih mempertahankan desain premium seperti yang ada pada model-model yang lain. Penutup belakangnya terbuat dari logam dengan dua pilihan warna yaitu Anthracite dan Gold. Kerangka di setiap penjurunya lebih membulat dan bagian belakang yang melengkung untuk memberikan desain yang lebih ergonomis dan nyaman di genggam.

Wiko Harry - Smartphone Perancis Dengan Desain Penuh Gaya Serta Pilihan Warna

Bagian atasnya memiliki port miniUSB untuk pengisian dan transfer data serta port 3.5mm jack untuk terhubung ke Earphone atau pun Headset. Sisi kanannya pula menawarkan tombol power dan dua tombol kontrol speaker.

Di bagian depan pula, Wiko Harry menawarkan layar IPS dengan resolusi HD sebesar 5,0 inci yang cukup terang dan jelas. Ada juga tiga tombol capacitive di bagian bawah (Back, Home, Recent Apps) sedangkan di bagian atasnya ada, lensa selfie, earpiece dan sensor proximity.

Smartphone Dengan CPU Quad-Core, 3GB RAM Dan Android Nougat


Untuk prestasinya, Wiko Harry berada di kelas tersendiri dibandingkan dengan model-model pertengahan populer yang lain. Wiko Harry menawarkan prosesor Quad-Core 1.3 GHz dengan prosesor grafis Mali-T720 untuk memastikan ia lancar terutama pada aplikasi atau game yang membutuhkan kemampuan grafis yang tinggi. Penggunaan 3 GB RAM juga sangat membantu fungsi multitasking yang lebih lancar.

Wiko Harry juga menawarkan memori internal sebesar 16 GB yang sudah cukup memuat ratusan video, gambar dan juga lagu. Bahkan, jika masih belum memadai tentu saja slot microSD dapat digunakan untuk memuat memori microSD hingga 128GB.

Wiko Harry - Smartphone Perancis Dengan Desain Penuh Gaya Serta Pilihan Warna

Smartphone ini juga hadir dengan kapasitas baterai 2500 mAh. Menurut Wiko, Batereinya mampu bertahan hingga 235 jam waktu tersedia dan sampai 10 jam waktu bicara dengan menggunakan jaringan 3G. Antara fungsi-fungsi menarik lainnya ada pada perangkat ini termasuk dukungan jaringan 4G LTE dengan akses internet yang cepat, dukungan Dual Micro-SIM, Bluetooth, Wifi dan GPS.

Seperti model-model Wiko sebelumnya, Wiko Harry juga menggunakan sentuhan antarmuka Wiko UI. Namun untuk model baru ini ia dikuasai oleh platform Android terbaru versi Android 7.0 nougat. Wiko UI membawakan antaramuka yang lebih rapi, mudah digunakan serta hadir dengan berbagai fungsi tambahan dibandingkan Android nougat yang asli. Wiko juga hadir dengan beberapa aplikasi eksklusif termasuk Wiko Launcher, Phone Assist, Smart Actions, Smart Gesture, Smart Screenshot dan sebagainya.

Kamera Utama 13 Megapixel Dan 5 Megapixel Kamera Selfie


Untuk kamera, Wiko Harry memiliki lensa utama 13 Megapixel dengan kemampuan Auto-Fokus, 4X digital Zoom serta mampu merekam video dalam resolusi HD720P. Aplikasi kameranya juga sangat mudah digunakan dengan berbagai pilihan aturan dan juga mode fotografi termasuk modus Panorama, HDR, FaceBeauty dan sebagainya. Wiko juga membawakan mode Professional bagi yang mahir menggunakan aturan sendiri termasuk untuk manual fokus, ISO, Exposure dan White Balance.

Kamera Utama 13 Megapixel Dan 5 Megapixel Kamera Selfie

Perangkat ini juga sangat cocok bagi yang gemar mengambil photo Selfie. Kamera depannya hadir dengan kamera 5 Megapixel dengan modus FaceBeuty dan WideSelfie untuk foto selfie yang lebih cantik dan menarik.

Harga Wiko Harry


Wiko Harry kini telah berada di pasar lokal. hadir dengan pilihan warna Anthracite dan Gold. Dengan harganya yang terjangkau tentu saja perangkat ini antara model pilihan bagi yang mencari smartphone dibawah US$ 150. Tambahan pula dengan desain urban, platform Android terbaru serta spesifikasi yang meyakinkan memberi keuntungan pada smartphone baru ini.
Harga Wiko Harry

Setiap pembelian Wiko Harry akan menerima paket lengkap termasuk earphone, screen protector dan transparent back cover yang tersedia di dalam kotak. Untuk informasi lebih lanjut tentang perangkat ini dapat di lihat di situs Facebook Wiko atau kunjungi situs resmi Wiko Mobile.