Rabu, 15 Februari 2017

6 Aplikasi Mp3 Player di Android Terbaik, Wajib Ada!

Aplikasi Mp3 Player di Android - Mendengarkan musik melalui ponsel Android mungkin sudah menjadi rutinitas yang tidak terpisahkan dalam keseharian kamu. Jutaan daftar putar lagu kesukaan pun siap menemanimu setiap harinya. Ada ribuan aplikasi musik di Google Play store, dan berikut beberapa aplikasi musik terbaik untuk android yang akan membuat sensasi mendengarkan musik menjadi lebih menyenangkan.
Berikut ini adalah beberapa aplikasi mp3 player di android yang memiliki fungsi, fitur canggih dan membuat anda nyaman dalam mendengerkan musik tersebut, yang pantas anda coba.

 

Aplikasi Mp3 Player di Android Terbaik

1. Power Amp
Aplikasi power amp ini sangat cocok buat sobat yang menyukai suara bass dan treble
adapun Fitur Utamanya:
  • Tampilan yang dinamis
  • Dapat Memainkan file mp3, mp4/m4a (termasuk ALAC), ogg, wma *, flac, wav, kera, wv, tta, mpc
  • Mempunyai 10 chanel Band equalizer grafis sehingga pengaturan bass dan treble lebih maximal
  • Selain equalizer masih ditambah tombol Bass terpisah dan penyesuaian Treble
  • Dapat Memainkan lagu dari folder dan dari perpustakaan sendiri

2. Winamp
Winamp merupakan aplikasi Mp3 Player di Android yang sangat populer khusus bagi pengguna perangkat komputer PC. Meskipun sekarang Software PC yang bernama Winamp ini sudah menghentikkan layanannya terhadapa perangkat Desktop tapi untuk Perangkat Android anda masih bisa menikmatinya.
Aplikas Winamp ini cukup ringan karana hanya menggunakan 30MB memory dari memory android anda. Winamp untuk android juga terdapat fitur auto playlist di antaranya recently added, recently played, dan top played. Satu fitur keren yang saya suka dari winamp ini adalah adanya fitur voice command, hanya dengan menyebut judul lagu yang anda suka maka secara otomatis akan diputar judul lagu yang anda sebut tadi .

3. Google Play Music
Google Play Music menjadi aplikasi Mp3 Player di Android terbaik dalam Android 4.1 Jellybean ke atas. Aplikasi ini merupakan pengembangan dari pemutar musik Android bawaan sebelumnya. Google Play Music mempunyai kemampuan menyortir musik berdasar artis, judul lagu, album, atau membuat playlist. Terdapat pilihan setting equalizer dalam Google Play Music.
Aplikasi ini juga mendukung pemutaran file musik dari cloud, sehingga pengguna bisa mengunggah musik ke music library mereka dalam layanan cloud Google, dan bisa diputar kapan saja dimana saja.

4. Rocket Music Player
Aplikasi mp3 player di android Rocket music player di desain untuk memberikan sensasi mendengarkan musik yang lebih menyenangkan, tampilan yang indah serta pengaturan daftar putar yang dapat kalian atur sendiri. Berikut fitur-fitur terbaiknya
  • Personalisasi gambar tema
  • 5 band sound equalizer
  • Dapat mainkan musik kesukaan kalian berdasarkan album, artist, genre, songs, playlist, podcast, dan dari folder
  • Bisa mainkan secara acak daftar putar
  • Dapat membuat dan mengedit daftar putar lagu
  • Tersedia widget di homescreen
  • Terdapat fitur sleep timer


5. Musixmatch
Aplikasi android yang dapat digunakan untuk memutar musik adalah Musixmatch. Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup menarik dan tak ada di aplikasi lainnya yakni dapat mensyncronisasikan semua lagu dengan lirik saat keadaan online.

Sebagian besar lagi Indonesia telah di database lirik pada aplikasi Musixmatch. Anda juga dapat memanfaatkan fitur ini untuk karaoke sendirian atau bersama teman-teman. Keunggulan lainnya pada Musixmatch yakni telah mendukung Android Wear.

6. Shuttle Music
Tak hanya menawarkan fitur-fitur seperti band equalizer yang bermacam-macam, aplikasi pemutar MP3 Shuttle Music ini juga mengunggulkan desain antarmukanya yang berkesan simpel dan mudah digunakan. Tidak seperti PowerAmp yang memiliki banyak pilihan pengaturan sehingga agak rumit, Shuttle Music menawarkan tampilan bersih dan sederhana tapi nyaman dipakai.