Rabu, 30 November 2016

Cara Unlock All Character di Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3

All Character di Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst 

Kali ini saya akan share cara unlock semua chara (Karakter) Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst. Tidak hanya sukses di Anime dan komik, Naruto juga sukses pada versi Game. Buktinya kini penggemar game naruto bukan tambah turun malah beranjak naik, hal ini bisa terjadi dikarenakan pada versi game, banyak karakter yang keren-keren dan kesemuanya punya jurus yang berbeda-beda.

Unlock All Character di Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3
Karena pada game default (bawaan) Naruto Ultimate Ninja Storm banyak sekali karakter yang di kunci, jadi kurang seru kalau tidak di-Unlock. Nah, bagi kalian yang ingin meng-unlock-nya. Silahkan ikuti caranya di bawah.

Cara melakukan unlock pada game naruto terbaru:
  • Pertama-tama, silakan download dulu file saveUnlock All Character di Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst
  • Kemudian ekstrak file yang telah di download sebelumnya, selanjutnya Copy file “STORM3.S” yang berlokasi di: Local Disk (C) >> ProgramData >> Steam >> RLD! >> 234670 >> Storage.
  • Namun apabila lokasi file diatas tidak ada. Solusinya bisa dipindahkan ke Local Disk (C) >> Users >> your PC Name” >> AppData >> Local >> EMU >> Steam >> 234670 >> remote.
  • Kini silahkan jalankan game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3, maka karakter atau tokoh game naruto semuanya sudah terbuka dan siap untuk dimainkan.
Demikian caranya, mudah bukan? Semoga berhasil ya. Terima kasih sudah bersedia bekunjung. Oia, kalau mau mencoba Game naruto lainnya, sudah saya rangkum di kumpulan game Naruto.