Senin, 15 Agustus 2016

5 Aplikasi Ini Membantu Kalian Menangkap Pokemon GO

Gan,Saya mau ngasih info lg ni buat kalian semua,tentang Pokemon Go.Udah sering main Pokemon, tapi malah terus-terusan nemuin Zubat. Nih, pakai 5 aplikasi ini buat ngebantu kalian menangkap Pokemon.

1. Poke Radar

Poke Radar

Aplikasi ini memungkinkan para pemainnya untuk membantu satu sama lain. Jadi, Loopers bisa membantu pemain yang lain dengan menandai letak dan waktu Loopers menangkap monster Pokemon, termasuk yang langka sekalipun.

2. Helper For Pokemon GO

Helper For Pokemon Go


Sebenarnya, aplikasi yang satu ini hampir mirip dengan Poke Radar, namun dalam versi yang belum secanggih Poke Radar. Tapi, aplikasi ini bisa Loopers gunakan sebagai opsi cadangan untuk mencari keberadaan Pokemon.

3. RazerGo

Razer Go


Berawal dari kesadaran akan kurangnya komunikasi antar pemain Pokemon GO membuat vendor gaming Razer juga ikut mengembangkan aplikasi yang satu ini. Di aplikasi ini, chat Loopers akan dikategorikan sesuai dengan tim pilihan. Namun sayang, aplikasi ini hanya bisa diunduh di negara-negara yang telah memiliki akses Pokemon GO.

4. GO Messenger

Go Messenger


Sama halnya dengan RazerGo, aplikasi chat ini juga bisa Loopers gunakan sebagai alternatif lain. Messenger for Pokemon GO atau GO Messenger memungkinkan kalian untuk ngobrol dengan teman sepermainanmu tanpa harus keluar dari aplikasi Pokemon GO. Lebih canggihnya lagi, Loopers juga bisa memberi tahu lokasi tempat Loopers berada saat ini langsung dari aplikasi yang sama.

5. Go Helper

Go Helper


Buat Loopers yang pemula, aplikasi ini tepat banget buat kalian. Melalui aplikasi ini, Loopers bisa mencari Pokemon lewat kelemahannya. Selain itu, aplikasi ini juga bisa memberikan informasi tentang jurus apa aja yang bisa Loopers keluarkan saat bertarung di PokeGYM.

Demikian tips dari saya,semoga bisa bermanfaat buat kalian semua dan selamat mencoba......