Rabu, 10 Mei 2017

Ikuti Lomba Game Balap Online McLaren ! Dengan Hadiah Jadi Pegawai Teknis McLaren

Ahli dalam permainan balap mobil? Bergabunglah pada kompetisi World’s Faster Gamer, besutan McLaren dan Logitech G. Yang menawarkan hadiah utama berupa pekerjaan bersama tim F1 sebagai pembalap simulator resmi.

Selain dengan penyedia alat permainan video terkemuka Logitech G, McLaren juga bekerjasama GIVEMESPORT dan Sparco untuk menyukseskan kompetisi balap maya ini. Kompetisi ini akan dibuka di seluruh dunia, mencari yang terbaik di kalangan terbaik.

Ikuti Lomba Game Balab Online McLaren ! Dengan Hadian Jadi Pegawai Teknis McLaren

Pemenang kompetisi ini akan ditawarkan kontrak karir bersama McLaren selama setahun, sebagai sopir simulator. Mereka akan bekerjasama dengan insinyur MacLaren di sirkuit balap seluruh dunia untuk menghasilkan dan meningkatkan mesin balap McLaren F1, yang dipandu Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne.

Semua sese dalam kompetisi ini rencanayanya akan disiarkan di saluran Channel YouTube Mclaren, serta saluran media sosial McLaren. Nantinya, 6 orang akan dipilih secara eksklusif oleh spesialis permainan video dan Formula 1 untuk berpartisipasi. Empat lagi finalis akan ditentukan melalui babak kualifikasi sekitar musim panas (Juni-September).

Pertandingan final akan diadakan di McLaren Technology Centre akhir tahun 2017 ini, mengumpulkan sepuluh peserta dalam satu wawancara kerja paling menantang. Selain berlomba, peserta juga harus memperlihatkan pengetahuan teknik, kemampuan bekerja berkelompok serta kemampuan mental dan fisik menghadapi berbagai tantangan.

Ingin bergabung tim Formula 1 McLaren? Jangan lewatkan pengumuman mereka kelak melalui Facebook McLaren, Twitter @ McLarenF1 dan YouTube McLaren.