Sabtu, 17 Desember 2016

Aplikasi Android Karaoke Terbaik Tanpa Internet (Offline)

Karaoke saat ini menjadi aktifitas yang sering dimainkan kalangan remaja, dewasa hingga yang lanjut usia. Karaoke banyak digemari sebab menyenangkan di mana seseorang bisa menyanyi diiringi musik dan teks lirik pada sebuah layar televisi.

Aplikasi Android Karaoke Terbaik Tanpa Internet (Offline)
Aplikasi Android Karaoke Terbaik Tanpa Internet (Offline)

Berikut aplikasi android untuk karaoke terbaik tanpa internet yang bisa kamu coba :


1. SING! Karaoke by Smule

SING! Karaoke by Smule ini. Bisa dibilang merupakan aplikasi karaoke android terbaik yang paling lengkap dengan koleksi lagu yang juga lengkap, anda bisa merekam video saat abda berkaraoke dan menguploadnya ke Facebook atau Twitter.

    Download SING! Karaoke by Smule

2. Yokee Karaoke Sing & Record

Yokee Karaoke Sing & Record juga menjadi Aplikasi Android Karaoke Terbaik karena fiturnya tidak kalah lengkap dari SING! Karaoke by Smule. Yokee mempunyai fitur yang keren dan unik,  semua pencarian lagu mengakses langsung ke Youtube agar lagu nya pun lengkap baik itu lagu Indonesia maupun mancanegara.

    Download Aplikasi Yokee Karaoke Sing & Record

3. Red Karaoke Sing & Record

Red Karaoke merupakan Aplikasi Android Karaoke Terbaik yang hampir sama seperti Smule yang menyediakan banyak lagu yang bisa di nyanyikan. Pada aplikasi ini kamu termasuk bisa merekam aksi kamu pas bernyanyi baik itu solo maupun duet. Aplikasi ini benar-benar ringan untuk di gunakan, tapi biaya berlangganan untuk mengakses fitur VIP masih terbilang mahal dibandingkan Smule.

    Download Red Karaoke Sing & Record

4. SingPlay: Karaoke your MP3s

SingPlay adalah pilihan terbaik cocok untuk kamu dengan kuota yang minim, selain gratis aplikasi ini tidak butuh koneksi internet untuk menjalankannya. SingPlay mepakai koleksi lagu yang ada di Hp sesudah meng-generate-nya agar bisa digunakan karaoke.

Kekurangan aplikasi ini adalah anda wajib menambahan lirik lagu secara manual sebab tidak pakai internet. Aplikasi karaoke ini benar-benar gratis dan tidak ada iklan yang mengganggu.

    Download SingPlay: Karaoke your MP3s

Semoga Bermanfaat.