Jumat, 16 September 2016

Line2 Mod Clone Versi 6.2.1 Apk Terbaru Android

Download Line2 Mod Clone Versi 6.2.1 Apk Terbaru Android - Sebagai pengguna smartphone android tentunya anda sudah memiliki aplikasi line di android. Aplikasi yang sangat populer ini banyak sekali mempunyai keunggulan yang didapat, apalagi sekarang anda bisa melakukan panggilan video call dan panggilan suara dengan kualitas yang bagus.

Nah, pada kesemempatan kali ini saya akan memberikan aplikasi line yang bisa kamu gunakan di ponsel android kamu. Aplikasi LINE ini sudah di Mod dan tersedia juga line clone atau Line2. Mungkin  bagi anda yang masih awam tidak tahu dengan lin mod dan line clone. Maka dari itu anda harus menyimak terlebih dahulu ulasan berikut ini.

Download Line2 Mod Clone Versi 6.2.1 Apk Terbaru Android

Tahukah anda dengan cara install 2 aplikasi line di android ?? Yap, untuk menginstall atau memasang 2 aplikasi line di android inimemerlukan aplikasi yang dinamakan LINE CLONE / LINE2. Aplikasi itu harus kamu download dan install di ponsel android kamu.

Aplikasi Line ini terdpat fitur yang keren, yang sebagaian sudah saya sebutkan diatas, nah dibawah ini adalah fitur lengkap dari aplikasi line.

Fitur Utama LINE
  • Panggilan suara dan video Gratis: sekarang LINE bisa Gunakan PC atau smartphone untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga kapan saja dan dimana saja.
  • Pesan instan di mana saja: Chatting. Tambah seru dengan koleksi menarik stiker LINE atau mengirim gambar, video, dan bahkan GPS.
  • Sebuah layanan jaringan sosial dengan fitur lengkap: update Status kegiatan sehari-hari Anda pada Timeline Anda atau bisa komentar pada posting teman.
  • Obrolan grup: Berbagi informasi penting dengan rekan teman-teman anda dalam satu ruangan.
  • Cari berabagai ekspresi baru dalam Sticker Shop: koleksi terbesar fitur stiker karakter terkenal dan unik.
  • Bisa terhubung ke aplikasi baru.
  • Line bisa Melakukan panggilan internasional gratis.
Screenshot

Download Line2 Mod Clone Versi 6.2.1 Apk Terbaru Android



Link Download - Line Mod Official + Line2 (Dual Line Versi 6.2.1 
http://www20.zippyshare.com/v/sHwHrkbi/file.html

Demikian, artikel kali ini semoga Line2 Mod Clone Versi 6.2.1 Apk Terbaru Android dapat bermanfaat untuk anda.