Selasa, 13 September 2016

Cara Mudah Cek 4G LTE Coverage Area

Cara Mengetahui dan Cek 4G LTE Coverage Area Wilayah Indonesia - Ada Informasi buat kamu untuk yang mau mencoba jaringan 4G LTE, kami akan memberikan sebuah informasi yang cukup penting, mengingat saat ini sudah banyak sekali provider dan samartphone Android yang sudah menyediakan dan support 4G sebagai fitur terbarunya masing-masing. Seperti anda ketahui memang saat ini sedang gencar-gercarnya para operator mempromosikan layanan jaringan cepat terbaru yaitu 4G LTE penerus 3.75G atau HSPA+.

Dan kamu sebagai pengguna daripada layanan 4G tentunya juga ingin menegtahui apakah di daearah yang kamu tinggal sudah mendapat jangkauan daripada jaringan 4g lte tersebut. Cara ini sangat berguna agar kamu tidak kecewa nantinya ketika membeli kartu perdana 4g namun di daerah kamu tidak tercover dengan layanan terbaru dari operator selullar misalnya kartu XL 4G, Simpati 4G, Smartfren 4G, Indosat 4G, Bolt 4G dan lain-lain.


Cara Mudah Cek 4G LTE Coverage Area

Saat ini hanya beberapa kota besar saja yang tercakup area LTE, seperti Jakarta, Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Bali dan sebagainya. Sedangkan untuk daerah yang agak jauh dari kota atau terpencil mungkin harus sabar terlebih dahulu. Operator yang memiliki jangkauan jaringan 4G terluas kabarnya masih dipegang oleh Smartfren, sedangkan tercepat masih dipegang Oleh XL Axiata dan Tentunya tidak di semua tempat, Indosat Ooredoo & Telkomsel pun memiliki jaringan tak kalah cepat dari pesaingnya.

Nah, bagi anda yang ingin tahu apakah daerah anda sudah tercover jaringan 4G, Evdo maupun 3G disini Kami memberikan website operator selullar yang dapat anda cek langsung dengan cara Cek Area Coverage 4G LTE di Android.

Langsung Saja, berikut cara cek 4G LTE Coverage Area dalam PETA/MAPS secara Online.

Anda Tinggal pilih Operator dan klik Link dibawah ini:

Cara Mudah Cek 4G LTE Coverage Area

Cek Signal/Jaringan 4G Telkomsel Disini

Cara Mudah Cek 4G LTE Coverage Area

Cek Signal/Jaringan 4G Indosat Disini

Cara Mudah Cek 4G LTE Coverage Area 
Cara Mudah Cek 4G LTE Coverage Area

Cek Signal/Jaringan 4G Smartfren Disini

Cara Mudah Cek 4G LTE Coverage Area 

Untuk smartphone Android, disini Kami juga akan memberikan tips yaitu Cara Cek Area Coverage 4G LTE Di Android dengan mengunduh aplikasi yang bernama Open Signal dan dapat di DOWNLOAD di Playstore secara Gratis.

Area anda tercakup tetapi masih belum mendapatkan 4G? Pastikan perangkat anda support Sinyal 4G LTE karena kartu LTE hanya support di device LTE juga dan pastikan Frequensi operator dan Smartphone sama.

Demikian artikel kali ini tentang Cara Mengetahui Cakupan Wilayah 4G LTE di Android, Cara Cek Area 4G Telkomsel, Cara Cek Area 4G Smartfren, Area 4G Indosat Ooeredoo, Area 4G XL, Sinyal 4G Telkomsel, Sinyal 4G Untuk Android, Daftar Kota/Area Mendapat sinyal 4G, Coverage 4G Indosat, Coverage Simpati 4G Lte, Coverage As 4G Lte, Coverage Bolt 4G Lte, Coverage Smartfren 4G Lte.