Rabu, 31 Agustus 2016

Menghapus Watermark PRISMA di Android


Menghapus Watermark PRISMA Download

Cara Menghapus Watermark PRISMA di Android - Selamat sore .Belakang ini ramai diperbincangkan oleh para netizen akan kelebihan dan kemudahan yang diberikan dari aplikasi Prisma terutama bagi kalian yang ingin melakukan proses editing photo. Aplikasi Prisma hadir memberikan nuansa baru dalam sebuah edit photo android, bagi kalian yang tidak mau repot aplikasi edit photo prisma ini snagat bagus dan paling mudah untuk digunakan.

Dengan menggunakan aplikasi Prisma untuk melakukan edit photo di smartphone android, kalian bisa bebas memilih tampilan atau jenis-jenis gaya atau efek yang sangat elegant dan mememiliki kualitas art / seni yang sangat tinggi. Cara edit photo dengan aplikasi prisma juga tidak sulit, kalian hanya memilih foto yang ada di hp kalian, lalu edit dengan memilih efek yang sudah ada di apk prisma kemudian simpan.

Namun, masalahnya setelah kalian selesai edit foto di aplikasi prisma muncul tulisan dibilah kanan "Prisma", nah tentu hal itu sangat menjengkelkan karena orang-orang bisa tahu bahwa itu adalah hasil edit foto menggunakan aplikasi prisma. Nah, untuk itu pasti kalian mencari akan cari tahu bagaimana cara menghilangkan watermark prisma di photo, cara menghapus watermark foto di aplikasi prisma bisa kalian temukan pada tutorial yang akan saya berikan ini. Agar lebih jelasnya, silahkan kalian simak tutorialnya berikut ini.

Cara Menghapus Watermark PRISMA di Android 


  • Download Aplikasi Prisma | APK PRISMA
  • Setelah itu buka aplikasi Prisma
  • Buka Menu Pengaturan (posisinya ada dibsebelah kanan layar)
  • Kemudian Ubah Add Watermark menjadi Mati/Off
  • Selesai


Demikian artikel kali ini tentang Cara Menghapus Watermark PRISMA di Android , semoga bermanfaat,Dan selamat mencoba......