Selasa, 23 Agustus 2016

Cara Merubah Tema Android Menjadi Tema Clash of Clans

Cara Merubah Tema Android Menjadi Tema Clash of Clans -  Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang cara merubah tampilan smartphone android menjadi tampilan coc menggunakan aplikasi Icon Pack Clash Of Clans (COC) For Launcher Android. Apabila kamu memang seorang clasher atau pecinta Game COC, alangkah ruginya jika kamu tidak merubah tampilan smartphone androidnya dengan Icon Pack COC ini. Hal ini bertujuan untuk mempercantik tampilan android kamu, nah jika kamu ingin mempercantiknya tampilan android sobat silahkan langsung saja di download pada link yang sudah tersedia paling bawah.

Untuk dapat menerapkan icon pack ini sangat mudah dan tidak perlu akses root, hanya install saja otomatis icon akan terganti, jadi untuk mengganti icon pack menu dengan icon Character Clash Of Clans ini dibutuhkan aplikasi launcer, tentu kalian semua pasti sudah tahu dan mengerti apa itu launcher. Launcher yang paling terkenal saat ini dan tersedia di google play store banyak macamnya diantaranya ada ADW Launcher, Nova Launcher, APEX, 3Dshelldan Themer Launcher Smart launcer, Go launcher, dan lain-lain.

Launcher Support Icon Pack COC :

  • Launcher ADW.
  • Nova Launcher.
  • APEX Launcher.
  • Launcher Aviate.
  • Themer Launcher.
  • And More.
Screenshot Icon Pack Tema Clash Of Clans (COC)

Cara Merubah Tema Android Menjadi Tema Clash of Clans

Cara Merubah Tampilan Android Menggunakan Icon Pack COC :
  1. Pertama Download dan install dulu salah satu launcher Support Icon Pack COC diatas (cari di play store).
  2. kemudian download icon packnya pada link dibawah.
  3. Install seperti biasa.
  4. Buka Launcher yang anda miliki seperti kategori diatas.
  5. Pilih Personalisasi.
  6. Pilih Icon pack COC yang baru saja di install.
  7. Untuk melihat kamu bisa menuju ke Menu Drawer.
Icon pack ini sangat ringan, jadi tidak akan membuat android kamu lag, nah bagi kamu yang penasaran dan tidak sabar ingin mencobanya silahkan Download "Icon Pack Terbaru" Tema Clash Of Clans (COC) melalui link dibawah ini.

Download Link Icon Pack Clash of Clans Apk

http://click.union.ucweb.com/index.php?service=RedirectService&pub=jiali1@santrihawa&offer_id=com.9appstrack.apk


Demikian artikel dari saya tentang cara merubah tampilan smartphone android menjadi tampilan coc dengan icon pack launcher. Kurang lebihnya mohon maaf semoga bermanfaat. Terim kasih