Jumat, 19 Agustus 2016

Aplikasi Pengganti Tombol Navigasi Pada Android

Gan,Saya mau ngasih info lagi ni buat kalian Untuk Pengganti Tombol Navigasi Pada Android.Hampir semua smartphone android merupakan smartphone dengan fitur layar sentuh yang mana juga memiliki tombol fisik sebanyak 3 buah, yaitu tombol back, home dan recent. Namun jika tombol fisik ini mengalami kerusakan, tentu saja akan menghambat kinerja dan penggunaan smartphone android kalian. Kalian tidak perlu khawatir akan hal demikian, karena saat ini sudah ada aplikasi android yang memiliki fungsi menarik dimana kalian bisa mengganti ketiga tombol diatas dengan aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di playstore ini.

Bagi kalian yang memiliki tombol navigasi pada smartphone android kalian, dan mengalami kerusakan, atau sudah tidak berfungsi secara baik seperti sediakala, maka sebaiknya untuk segera menginstall aplikasi android yang bisa digunakan untuk mengganti fungsi tombol navigasi yang ada pada smartphone android kalian. masing – masing aplikasi memiliki fungsi dan keunggulan fiturnya tersendiri. Berikut adalah beberapa aplikasi pengganti tombol navigasi pada android yang bisa kalian coba unduh dan gunakan.

Aplikasi Pengganti Tombol Navigasi Pada Android

1. Navigation Bar – Soft Keys

Tombol Navigasi Pada Android Download

Aplikasi android ini,akan mengubah tata letak tombol navigasi android kalian pada tempat dimana kalian sukai.secara umumnya, bar navigasi yang dihadirkan pada aplikasi ini memiliki 5 buah tombol. Seperti tombol lock screen, notification, home, recent, back, dan satu tombol yang berfungsi memunculkan dan bisa mengubah posisi bar navigasi sesuai dengan keinginan kalian.

2. Pie Control

Tombol Navigasi Pada Android Download

Aplikasi android ini, akan mengubah tombol navigasi di perangkat android kalian menjadi sebuah diagram pie chart yang unik dan menarik. Aplikasi ini akan menampilkan jam, presentase baterai, dan juga tentu saja tombol navigasi berupa recent, home dan back. Untuk pie control kalian bisa menampilkan pie atau navigation bar pada sisi layar android anda. baik itu sisi kiri maupun kanan, bahkan atas dari layar smartphone kalian.

3. Button Savior Non Root

Tombol Navigasi Pada Android Download

Sebelum aplikasi tombol navigasi bermunculan di playstore, Button Savior sudah hadir terlebih dahulu sebagai salah satu aplikasi android yang berfungsi untuk mensimulasikan penggunaan tombol navigasi dengan baik. Untuk tombol naviagsai yang terdapat pada aplikasi ini, terbilang cukup lengkap,mulai dari tombol home, recent, back, screen off, camera, volume, call, dll.

4. LMT Launcher (Root)

Tombol Navigasi Pada Android Donwload

Aplikasi android ini memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dengan yang ada pada aplikasi pie control. Akan tetapi, fitur yang dihadirkan dalam aplikasi android ini terbilang cukup lengkap dan menarik. Seperti pengganti tombol menu, daya, screenshot, aplikasi gesture, dan masih banyak lagi yang lainnya. LMT launcher bisa kalian coba unduh dan gunakan sebagai salah satu aplikasi yang baik jika kalian menginginkan fitur yang lebih banyak dari sekedar tombol navigasi default.

5. Soft Keys

Tombol Navigasi Pada Android Download

Yang ke-lima ada Soft Keys. Aplikasi yang dihadirkan mirip sekali dengan tampilan navigation bar secara fisik ini, menyajikan tampilan navigation bar yang melayang dengan isi berbagai macam tombol yang bisa kalian pilih sesuai keinginan seperti recent, volume up dan down, tombol back, recent, kunci layar,
home, dll. aplikasi ini sudah dilengkapi dengan fitur quick access panel yang mana bisa digunakan sebagai salah satu pengaturan untuk jalan pintas.

Demikian beberapa aplikasi android yang bisa kalian gunakan untuk pengganti tombol navigasi pada android. kalian bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan kalian. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.........