Jumat, 12 Agustus 2016

3 Antivirus Terbaik Untuk Android Gratis

Selamat sore,ni buat kalian semua,Saya mau ngasih info kembali buat kalian.Antivirus ini adalah hal yang mungkin dibutuhkan oleh semua orang yang ingin mengamankan data-data penting digital yang dimilikinya agar tidak hilang dimakan oleh virus. Virus kini tak hanya menyerang komputer ataupun laptop kalian namun sekarang virus sudah mulai merasuk ke smartphone kalian.

Bagi kalian pengguna smartphone android pastinya was-was akan adanya virus pada hp, namun sampai sekarang penulis belum pernah memasang antivirus pada Hp android karena OS android sendiri berbasis linux yang notabennya tidak terkena virus.

Namun jika kalian tetap bersikukuh untuk menambahkan antivirus mungkin ini 3 antivirus terbaik untuk android yang perlu kalian install pada smartphone android kalian.

1. 360 Mobile Security

Antivirus yang satu ini merupakan antivirus pendatang baru di ranah mobile security yang dikembangkan oleh Qihu. 360 Mobile Security mendapatkan posisi teratas pada AV-Test dengan tingkat deteksi hampir sempurna 99,9% . Aplikasi ini berfungsi untuk mendeteksi dan menghapus apapun yang mengancam sistem android kalian.

2. Avast Mobile Security & Antivirus

Avast adalah antivirus yang sudah terkenal di kancah komputer maupun laptop,namun antivirus avast kini merambah ke dunia mobile termasuk membuat antivirus untuk android. Avast memiliki rata-rata deteksi 99,6% virus berdasarkan AV-Test. Fitur andalan dari avast mobile security adalah anti pencurian, karena itu antivirus ini layak diperhitungkan untuk hp android kalian.


Antivirus Untuk Android


3. AVG Mobile AntiVirus Security
AVG merupakan salah satu antivirus android yang mampu melindungi perangkat anda dari virus berbahaya, malware, spyware, dan pesan teks dan membantu menjaga data pribadi Anda aman. AVG juga mempunyai fitur anti pencurian yang bermanfaat untuk kalian.
 

Antivirus Untuk Android



Itulah 3 antivirus terbaik hp android untuk melindungi smartphone dari virus jahat dan tentu saja gratis. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kalian yang mempunyai HP Android.