Rabu, 04 November 2015

Cara Mematikan WiFi Orang Lain Dengan WiFiKill-1.7

Cara Mematikan WiFi Orang Lain Dengan WiFiKill-1.7 - Jika sebelumnya saya berbagi tentang Cara Mengetahui Password WiFi yang Terkunci, kini saya masih dalam pembahasan tentang WiFi yang berjudul Cara Memutuskan WiFi Menggunakan Aplikasi Android. Biasanya untuk mematikan jaringan wifi orang lain dibutuhkan software yang bernama netcut dan berfungsi pada PC/Laptop. Namun apakah bisa menggunakan smartphone Android ? jawabanya tentu saja bisa, ada seorang Developer yang membuat Aplikasi untuk mematikan jaringan WiFi orang lain dengan cara mencari alamat IP perangkat yang digunakan orang lain.

Baca Juga : Cara Membobol Password WiFi Menggunakan Ponsel Android

Artikel ini saya tulis karena true story yang di alami oleh teman saya, jadi teman saya pernah berebut koneksi WiFi pada sebuah cafe, karena koneksi pada cafe tersebut terbatas, maka dari itu harus ada yang diputuskan jaringan WiFinya. Namun teman saya tidak memiliki Software Netcut yang ada di PC. Untuk itu saya mencari referensi untuk melakukanya, namun bukan menggunakan PC, melainkan Smartphone Android.

Pada cara ini saya menggunakan Aplikasi bantuan, Aplikasi tersebut bernama WiFiKill-1.7 cara kerja Aplikasi ini hampir sama dengan software Netcut. Dengan cara mencari alamat IP, block, akses, dan unlock password.
Cara Mematikan WiFi Orang Lain Dengan WiFiKill-1.7


Sebelumnya Aplikasi ini tersedia di PlayStore, namun sudah di hapus karena license, tapi ada cara lain, dengan cara Root smartphone anda, anda bisa menikmati fitur WiFikill pada smartphone anda

Langsung saja ke tahap proses

  1. Unduh dan Install Aplikasi WiFikill Disini
  2. Buka Aplikasi tersebut
  3. Kemudian pilih tombol "Option" pada ponsel Anda lalu pilih "Setting"
  4. Setelah itu hapus centang "Use Iptables"
  5. Lalu tekan tombol "On"
  6. Selanjutnya tinggal pilih alamat IP yang ingin Anda putuskan Jaringan WiFinya.
  7. Selesai
Berikut adalah Screenshot dari Aplikasi WiFikill
Cara Mematikan WiFi Orang Lain Dengan WiFiKill-1.7

Demikian artikel dari saya tentang Cara Memutuskan Jaringan WiFi Menggunakan Android kurang lebihnya mohon dimaafkan semoga bermanfaat dan selamat mencoba terima kasih